About Me


Moshi-Moshi Minna-San!! ^_^ Ada yang kenal dengan JuwitaChan? Hehehe.. Nama Juju sebenarnya Juwita Sharifuddin. Terus, kenapa berbau jepang? Karena Juju memang suka bgt ke-bgt-an deh sama Jepang >< Apalagi Anime dan Komiknya. Hehehe...

  • Sejak kapan Juju nge-blog?
Juju sih, dari tahun 2014 udah nge-blog, tapi.. Juju sebenarnya punya beberapa blog yang gak keurus. Jadi, Juju pengen juga punya blog kayak orang lain. Yang Followersnya banyak, dan juga banyak yg mampir. Akhirnya, Juju pengen lagi deh, buat blog yang baru dan pastinya, isi-isinya ada Tutobies, Tips, Beberapa Diary, DLL. (Rencana pengen buat Tutobies aja sih,,) 
  • Lalu, Blog yang lain dikemanakan dong? Kan, sayang..
Ya.. mau buat apa lagi? Ya, dibiarin aja deh,, T_T Soalnya, blog yang lama itu Juju udh lupa Email dan Passwordnya sih.. >< hehehe.. maklumi, nenek muda :D hahaha..
  • Kenapa buat blog yang berisi Tutobies? 
Hmm.. kenapa ya? Oooh.. itu sebenarnya dari pikiran sendiri sih.. ya.. Juju pengen kalau Tuto dari Juju dan beberapa Blogger yang lainnya dilihat oleh orang banyak. Sama seperti Freebies juga. Sebenarnya, Juju gk mau sombong. Tapi, Juju terinspirasi oleh blognya kak Chiaki. kak Chiaki pernah bilang sih.. 'Dulu, Blog ini gk ada apa-apanya.. asalkan kamu pandai mengutak-atik blog kamu, kamu pasti bisa kok..' Kurang lebih seperti itu sih.. Thx kak Chiaki/Cindy! 

  • Kak, boleh CoPas Code nya gk? (Code Tutobies)
Boleeeeehhh bangeeeet!! Juju seneeeeeng loh malahan, Yey!! :D Asalkan kalau mau ngepost tuh, harus pakai Credit ya! Hargai orang yang buat juga loh..

  • Kak, Punya Akun Sosmed gk?
Punya Dong.. Bagi yang mau Add, silahkan saja..
Facebook: JuwitaChan
Line ID: Juwitacan11
Email: Juwitachan11@gmail.com

  • Kak, Minta Fotonya dong? Penasaran nihh.. ><
Hehehe.. kalau mau, ini.. salah satu koleksi Juju, Muka Transparan apa ya? ><




Oke, kalau ada yang mau ditanyakan dan juga Request, boleh ke C-BOX Juju!
Sekian dan Wassalam..